Bermain Lebih Lepas

Kamis, 28 Juni 2012 07:33
©

Tanpa dibebani target, pelatih PERSIB Robby Darwis berharap seluruh pemain bisa bermain lepas dan tanpa beban di tiga pertandingan terakhir kompetisi Liga Super Indonesia 2011-2012. Hal tersebut dikemukakan Robby usai memimpin latihan Kamis (28/6) pagi di Stadion PERSIB Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Meski manajemen tidak membebani target khusus untuk di klasemen, Robby tetap menginginkan anak asuhnya bisa mengambil poin penuh di 3 laga yang tersisa. "Terlepas ada target atau tidak, bagi pemain itu sangat bagus, terutama pemain harus bisa main maksimal. Selain itu mereka bisa tampil tanpa beban dan ada motivasi lebih untuk bermain nanti," ujarnya.

Dengan sisa satu pertandingan kandang dan dua pertandingan tandang, Robby menilai saat-saat tersebut adalah momen bagi seluruh pemain untuk bisa menunjukkan kemampuannnya di lapangan. Pasalnya, tiga pertandingan akhir kompetisi ini bisa jadi tolak ukur bagi tim pelatih untuk mempertimbangkan status pemain untuk musim kompetisi berikutnya. "Ini momen dimana pemain itu bisa memunginkan maju atau tidak, itu tergantung dari pemainnya sendiri," ujar Robby.***



Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar