3 Asing Asia Akan Seleksi

Rabu, 14 November 2012 12:22
©

Untuk melengkapi satu kuota pemain asal Asia, Pelatih Djadjang Nurdjaman akan menyeleksi tiga pemain bek tengah yang rencananya akan digelar pada akhir pekan ini. Tiga pemain tersebut berasal dari Suriah, Australia, dan Iran. Salah satu pemain yang akan ikut serta dalam seleksi tersebut adalah Naser Al Sebai, dari Suriah yang menurut informasi akan datang pada akhir pekan ini.

"Naser sedang mencari tiket pesawat ke sini. Mungkin satu atau dua hari ini dia datang. Jika hari ini tak dapat tiket bisa dapat tiket Sabtu ini,” ujar Djadjang.

Sementara, untuk dua pemain lain adalah pemain asal Iran, Mahmoud Mansouri dan pemain asal Australia, Todd Howarth. Untuk Mahmoud sendiri, Djadjang belum mengetahui mengenai karakterisrtik permainannya karena dia datang ke PERSIB berasal dari rekomendasi agen.

"Ada agen yang nelepon saya, menawarkan pemain belakang, namanya Mahmoud Mansouri. Kata agennya dia pernah main di Sepahan FC. Saya belum melihat video rekamannya maupun CV-nya (curiculum vitae). Kata agennya sih pemainnya sudah ada di Jakarta. Jadi mungkin dia bisa ikut seleksi, tapi ya kita coba aja, kita lihat dulu," ujar Djadjang.

Sementara Todd saat ini tengah berada di Jakarta dan akan berencana datang ke Bandung Jumat (16/11) depan. Pemain kelahiran Perth ini pernah memperkuat Perth Glory. "Satu pemain lagi dari Australia, ini juga dalam satu-dua hari ini akan segera datang. Dia sedang mencari tiket juga untuk datang ke sini. Kalau datangnya Jumat ini, dia bisa langsung di tes Sabtu," ujar Djadjang. ***



Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar