Menghormati KLB, PERSIB vs Arema Ditunda

Kamis, 14 Maret 2013 07:24
©


Menghormati pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta pada Minggu, 17 Maret 2013, laga sarat gengsi PERSIB melawan Arema Indonesia mengalami penundaan. Berdasarkan jadwal kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013, pertandingan PERSIB melawan Arema Indonesia akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pada hari Minggu, 17 Maret 2013 pukul 15.30 WIB.

Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, keputusan penundaan ini karena ada agenda lebih penting untuk sepakbola Indonesia, yakni Kongres Luar Biasa. Oleh karena itu, sebelum mengambil keputusan penundaan ini, PT Liga Indonesia telah menjalin komunikasi dengan pihak PERSIB dan Arema Indonesia. "Mereka menyepakati karena ini demi merah putih," ujar Joko.

Pemberitahuan penundaan ini diterima pihak PERSIB, Kamis (14/3) pukul 13.50 WIB. Di lain pihak, kubu Arema Indonesia juga sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten dan rombongan mereka kembali lagi ke Malang.

PT Liga Indonesia masih menyusun jadwal pertandingan tunda PERSIB melawan Arema Indonesia. Kemungkinan pertandingan dilaksanakan pada pekan keempat Maret ada pada bulan lain. Surat resmi penundaan dikirim melalui faksimil dengan nomor: 0330/LIGA/III/2013 ditandatangani CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono pada 14 Maret 2013. ***



Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar