Atep Sebut Hilton yang Sekarang Berbeda

Rabu, 08 Mei 2013 14:57
Atep © Persib.co.id

Rencana kedatangan striker Sriwijaya FC Hilton Mauro Moreira ke Bandung ditanggapi beragam oleh penggawa PERSIB. Kapten tim Maung Bandung, Atep mengatakan pemain asal Brasil itu berbeda saat pernah membela panji klub pada 2008 lalu.

Atep tampaknya belum bisa melupakan rekannya tersebut yang selama tiga musim (2008-2011) pernah berkostum PERSIB. Meski diakui Atep, kini Hilton sudah jauh berbeda dibanding beberapa tahun lalu.

“Hilton yang dulu dengan yang sekarang berbeda baik dari permainannya maupun kualitas bermain,” ujar Atep saat ditemui di mes PERSIB, Rabu (08/5).

Di musim 2011-2012, Hilton hijrah ke Sriwijaya FC. Di klub kota Palembang tersebut ia turut membawa kampiun gelar juara Indonesia Super League (ISL).

Kini, Hilton kembali ke Bandung sebagai pertukaran pemain antara dirinya dengan striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi. Kedua klub sepakat untuk melakukan pertukaran pemain tersebut.

“Saya harap Hilton beradaptasi dengan gaya permainan kita saat ini,” sambung Atep saat ditanya soal harapannya mengenai kedatangan Hilton. ***


Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar