Laga Ulang Persija vs PERSIB Digelar di Sleman

Kamis, 22 Agustus 2013 14:28
Laga ulang Persija vs PERSIB digelar di Sleman. © persib.co.id

Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 antara Persija Jakarta melawan PERSIB akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman-Yogyakarta, Rabu (28/8) mendatang. Demikian disampaikan Sekretaris tim PERSIB, Yudiana di Mes, Kamis (22/8).

Menurut Yudiana, keterangan tempat pelaksanaan laga tersebut disampaikan melalui surat PT Liga Indonesia bernomor 119/PJJ/PD/02/VIII/2013. Disebutkan bahwa pertemuan kedua tim yang bertajuk laga klasik antara Persija vs PERSIB akan digelar di Stadion Maguwoharjo.

Surat diterima oleh PERSIB pada 22 agustus 2013. “Surat resminya sudah kita terima," ucap Yudiana.

Ia lebih lanjut menjelaskan, panpel Persija sebelumnya memberikan dua pilihan tempat untuk pertandingan ulang. Selain Sleman, mereka pun mengajukan Pekanbaru. “Sebelumnya ada Pekanbaru juga yang menjadi pilihan tempatnya. Namun itu tidak jadi," jelasnya.

Terkait dengan penonton atau tanpa penonton, Yudi belum dapat memastikannya. Ia pun enggan berspekulasi mengenai hal tersebut. "Itu belum kita ketahui, tadi kita hanya dapat informasi tempat penyelenggaraan. Kita pun harus mempersiapkan keberangkatan dan lain-lainnya," tuturnya.

Laga Persija kontra PERSIB yang harusnya digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 22 Juni lalu ini sebagaimana diketahui batal digelar karena Maung Bandung memilih kembali ke Bandung setelah bus yang ditumpanginya dirusak sekelompok orang tidak dikenal. ***


Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar