Djadjang Senang dengan Kemenangan Atas DC United

Jumat, 06 Desember 2013 21:55
Pemain PERSIB Ferdinand Sinaga berhadapan dengan DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (06/12) © persib.co.id/Fajar Rahman

Pelatih kepala PERSIB Djadjang Nurdjaman menyampaikan selamat kepada anak asuhnya yang sudah bermain bagus dalam laga persahabatan melawan DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (06/12).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai, anak asuhnya sudah sangat baik mengaplikasikan hasil latihan selama ini. Terlebih, ini merupakan rangkaian uji coba PERSIB sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013-2014 ini.

"Selamat kepada pemain yang memenangkan pertandingan. Mereka cukup baik dalam menerapkan hasil latihan," kata Djanur usai laga.

Djanur lebih lanjut menuturkan, pemain mendapat tambahan motivasi dengan lawan yang berada kemampuan di atasnya. "Lawan berada di atas kita. Mungkin pemain ada gengsi. Cara bermain kita juga tidak kalah dari lawan, pemain dapat mengimbangi lawan," jelasnya.

Ia mengaku, pemain yang cukup baik di pertandingan tadi tidak lepas dari koreksinya. Salah satunya tentang kedisiplinan dalam posisi serta lini pertahanan yang masih belum optimal. "Masih banyak melakukan tackling  yang tidak perlu di daerah pertahanan," ucapnya. ***


Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar