Bobotoh Vs The Jakmania Damai Untungkan Semua

Jumat, 21 Februari 2014 15:20
Bobotoh Vs The Jakmania damai untungkan semua. © jabar.tribunnews.com

Kapten Persib Bandung Atep pernah merasakan panasnya laga Persib versus Persija di dua sisi. Sebelum memperkuat Maung Bandung, Atep pernah membela Persija.

Ditanya apakah pernah merasakan ketidakpastian seperti ini, seingat Atep ini merupakan yang pertama. "Selama di Persija tidak pernah. Ada juga yang tidak jadi bertanding karena waktu itu Persib memutuskan pulang," ujarnya kepada wartawan di Mes Persib, Jumat (21/2).

Ia menduga, tak keluarnya izin karena imbas dari kejadian di awal pekan ini. Di mana ada pendukung Persija yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat saat mereka melawan Pelita Bandung Raya (PBR).

"Sebelumnya (di beberapa musim terakhir), dengan penonton juga engga ada masalah. Saya kira bobotoh sudah dewasa. Ini terlalu berlebihan," ujar Atep.

Disinggung soal perseteruan dua pendukung, menurut Atep jika bisa damai itu hal yang bagus. "Kalau kami sih, jika damai itu sangat menguntungkan bagi semua pihak," ucapnya.

Ia mencontohkan jika Persib bertandang ke Jawa Timur. "Saat ke Jatim aman, main enak, engga ada masalah. Ya, berharap seperti itu," tuturnya.
Namun, semuanya ia serahkan kepada bobotoh. Karena upaya perdamaian sudah beberapa kali dilakukan oleh berbagai pihak. "Mudah-mudahan ke depannya ada perubahan," kata Atep.


Berita Lainnya
Berita Lainnya

Komentar