Tantan dan Zola Mulai Gabung di Latihan

Rabu, 13-09-2017 15:47
Tantan masih berlatih terpisah © PERSIB.co.id/M Jatnika S
 
Guna persiapan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 Sabtu, 16 September nanti, PERSIB menggelar sesi latihan Rabu, 13 September 2017 sore ini, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. Latihan hari ini kembali dipimpin oleh asisten pelatih, Herrie Setyawan.

Tampak Gian Zola dalam sesi latihan bersama tersebut. Namun, Zola tidak mengikuti hingga sesi latihan usai karena masih dalam tahap penyembuhan.

Sebelumnya, pemain dengan nomor punggung 8 ini harus absen lantaran menderita sakit demam. Puja Abdillah, Sergio van Dijk dan Supardi Nasir Bujang yang baru pulang dari ibadah hajinya juga masih absen dalam latihan hari ini.

Sementara itu, Tantan yang absen pada sesi latihan kemarin juga kembali berlatih. Pemain bernomor punggung 82 ini masih berlatih terpisah dengan panduan fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Ini merupakan latihan terakhir Maung Bandung sebelum terbang ke markas Borneo FC. Menurut rencana, tim  Maung Bandung akan bertolak ke Samarinda besok, Kamis 14 September 2017.***
Berita Sebelumnya
 

Komentar