Timnas U-19 ke Semifinal, Aqil Savik Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 13-09-2017 18:48
Kiper Diklat PERSIB, Aqil Saviq © PERSIB.co.id/Panji Qadhapi
 
Tim Nasional Indonesia U-19 meraih kemenangan telak 8-0 atas Brunei Darussalam pada pertandingan terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Rabu, 13 September 2017. Hasil itu membuat Indonesia melaju ke semifinal.

Kiper timnas Indonesia, Aqil Savik bersyukur dengan hasil itu. Penjaga gawang Diklat PERSIB ini mengaku senang karena Timnas U-19 bisa menjawab doa serta dukungan suporter Indonesia.

Baginya, kemenangan dengan clean sheet juga sebagai obat. Sebab, pada pertandingan sebelumnya, ia kebobolan tiga gol saat menghadapi Vietnam.

Aqil bercerita, usai pertandingan melawan Vietnam, ia membulatkan tekad untuk lebih bekerja keras. Kesempatan itu pun datang dengan kepercayaan tampil sejak menit awal.

"Beban atas kekalahan kemarin memang ada. Tapi saya harus bangkit dan bekerja lebih keras lagi. Alhamdulillah, hari ini hasilnya positif. Terima kasih dukungan semua," kata Aqil melalui pesan singkat usai laga.

Bukan hanya buat suporter Indonesia, dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan rekan-rekan setimnya, khusunya pelatih yang selalu mendukung saat situasi sulit.

"Pelatih dan teman-teman begitu mendukung. Saya semakin ingin membuktikan dan membantu tim untuk bangkit. Semoga ke depannya lebih baik lagi," tegas Aqil. ***
Berita Sebelumnya
 

Komentar