Kick-off Berubah Tak Membuat PERSIB Gundah

Rabu, 13-09-2017 19:19
PERSIB latihan jelang terbang ke Samarinda © PERSIB.co.id/M. Jatnika S.
 
Asisten pelatih Herrie Setyawan memastikan, PERSIB sudah siap menghadapi Pusamnia Borneo FC pada lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1, Sabtu, 16 September 2017 sore di Stadion Segiri, Samarinda. Meski hanya memiliki waktu persiapan dua hari, Herrie tak menganggapnya sebagai kendala.

"Kondisi tim bagus. Kita maksimalkan persiapan selama dua hari ini. Dalam latihan, kita juga coba matangkan skill dan teknik di game internal," ungkap Herrie, usai sesi latihan sore di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu, 13 Agustus 2017.

Mengenai perubahan jadwal kick-off menjadi sore, Herrie tak gundah. Apalagi sampai mempermasalahkannya. Kick-off yang semula akan digelar pada pukul 18.30 WIB, dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB sehubungan dengan waktu siaran langsung dari host broadcaster.

"Tidak ada masalah sama sekali. Kita sudah terbiasa latihan dan main sore di pertandingan resmi. Sekarang sudah dua kali main sore. Lawan Persipura saja kita main di bawah terik matahari. Saya rasa semua akan baik-baik saja," kata pria yang akrab disapa Jose itu.***
Berita Sebelumnya
 

Komentar