Asep Tak Gentar dengan Persaingan di Maung Anom

Sabtu, 18-11-2017 13:39
Asep Saepul Mumin siap bersaing di Maung Anom © PERSIB.co.id/Panji Q
 
Memutuskan bergabung bersama Maung Anom, Asep Saepul Mumin mengaku siap bersaing dengan seniornya. Gelandang serang asal Kabupaten Bandung ini tak gentar adu kualitas dengan pemain yang lebih berpengalaman.

Pemain yang ikut membawa PERSIB U-19 tampil pada final Liga 1 U-19 2017 ini siap belajar dari senior-seniornya juga. Dia mengaku bukan sekedar naik level, tampil di Liga 3 bersama Maung Anom akan menjadi ajang menambah pengalaman.

Meskipun tim binaan Diklat PERSIB ini punya banyak stok pemain tengah yang berkualitas, Asep tetap tak akan takut untuk bersaing.

"Selain siap bersaing, saya juga sudah siap untuk belajar dari senior-senior. Menatap Liga 3 juga sudah siap," kata Asep usai berlatih di Lapangan Lodaya, Jumat 17 November 2017.

Asep berharap, senior-seniornya juga bersedia membimbing untuknya bisa lebih baik lagi. Tentang proses adaptasi, pemain jebolan Bintang Bola Kopi ABC ini optimis hal itu tak akan menjadi kendala.

"Adaptasi tim tidak sulit, karena beberapa sudah kenal, selain di Mess Diklat, juga sebagian pernah bertemu di Porda juga," harapnya. ***
Berita Sebelumnya
 

Komentar