Optimisme Kim untuk Rekan-Rekannya

Selasa, 16-01-2018 12:41
Kim Kurniawan yakin timnya bisa mengalahkan Sriwijaya © PERSIB.co.id/Rivan Mandala
 
Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan optimistis timnya bisa meraih poin maksimal saat menjamu Sriwijaya FC pada laga pembuka di Grup A Piala Presiden 2018, sore nanti, Selasa, 16 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Kim menegaskan bahwa ia percaya dengan kualitas dan motivasi para pemain yang ada sekarang ini. Terlebih, laga sore nanti Maung Bandung dipastikan tampil di bawah dukungan puluhan ribu Bobotoh.

"Yang jelas saya yakin kita menang pada pertandingan pertama di piala presiden 2018 lawan Sriwijaya. Saya percaya sama teman-teman jika mereka bisa kalahkan Sriwijaya," ujar Kim.

Menurut Kim, raihan maksimal di laga perdana merupakan satu hal yang baik untuk memudahkan PERSIB lolos ke fase selanjutnya. "Kemenangan itu penting untuk awal yang bagus. Karena kita tahu semua lawan di grup A memiliki kualitas," sambung pemain bernomor 23 itu.

Laga perdana, Kim dipastikan absen lantaran masih dalam masa pemulihan cedera patah tulang fibula beberapa waktu lalu. Meski begitu, ia tetap akan memberikan doa dan mendukung penuh walau harus berada di luar lapangan.

"Biarpun saya belum bisa ikut, mudah-mudahan saya akan hadir untuk kasih support secara langsung buat teman-teman semua. Yang pasti, doa saya selalu bersama mereka," pungkas Kim.***
Berita Sebelumnya
 

Komentar