Supardi Bicara Soal Duo Timnas dan Konate

Selasa, 16-01-2018 13:00
Supardi menegaskan bahwa sepakbola permainan tim © PERSIB.co.id/Pandu P
 
Supardi Nasir Bujang, bakal bertemu sahabatnya, Makan Konate pada laga perdana Piala Presiden 2018 Grup A versus Sriwijaya FC sore nanti, Selasa 16 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Keduanya memang pernah bahu membahu mengantarkan Maung Bandung meraih titel juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Namun, kini semua sudah berbeda. Supardi menegaskan, dirinya siap profesional dan berjuang habis-habisan demi raihan kemenangan untuk PERSIB.

"Mungkin semua pemain tidak pernah melihat satu sosok saja. Memang di luar, oke saya respect sama dia. Tapi, kita di sini bicara tim. Kita sebetulnya tidak terlalu fokus terhadap permainan mereka," tegas pemain bernomor punggung 22 itu.

"Kita hanya fokus ke permainan di tim sendiri, bagaimana kita akan bermain, bagaimana kita bisa memenangkan pertandingan itu. Itu yang lebih penting dari semua," Supardi menambahkan.

Bermain di laga perdana, Maung Bandung harus bermain tanpa beberapa pilar, termasuk dua pemain muda, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Meski harus tanpa mereka, Supardi tetap percaya terhadap kualitas semua pemain yang ada saat ini.

"Saya memang selalu ingin berikan yang terbaik bagi tim PERSIB, tentu dengan kemenangan. Memang kita tahu Henhen dan Febri mereka pemain muda yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya."

"Tapi, ini adalah tim. Kita tidak bisa hanya bergantung pada dua pemain itu. Kita butuh mereka, tapi jika mereka tidak ada tentu kita harus maksimalkan pemain yang ada sekarang," tandas Supardi menutupkan.***
Berita Sebelumnya
 

Komentar